apa sih indah itu? seperti apa? bagaimana? dan apa? setiap kali gue bertanya indah itu apa mereka hanya menjawab gambaran nya saja tapi...

Indah

11/13/2016 0 Comments


apa sih indah itu? seperti apa? bagaimana? dan apa?
setiap kali gue bertanya indah itu apa mereka hanya menjawab gambaran nya saja tapi tak menerangkan indah itu apa. nyari di kamus bahasa indonesiapun gak ada artinya. pertanyaan bodoh namun ini terkadang membuat gue ingin tahu, pertanyaan orang awam, mungkin saja karena gue orang yang gak begitu mengerti soal sastra. hhuuufftt bego banget ya konyol banget hidup gue nyari artian kata yang jelas-jelas gak bisa di jelaskan sama seperti soal cinta.
                                          
naaah lohh ...ikutan punyengkan, apalagi gue udaaah jangan di pikirin arti indah itu apa yang penting kalian dapat merasakan dan menikmati indah itu. indah yang di sekitar kalian aja deh apa?? gak usah jauh-jauh nyari indah temen gue juga indah namanya ... :D
nyari sesuatu yang indah itu gak perlu jauh-jauh ke pantai untuk lihat laut, atau ke pegunungan ngabisin duit ( bilang aja kalau lagi bokek mah ). yang ada di sekeliling kalian aja deeh pasti ada.
kalau menurut gue sih indah itu ketika gue bisa ngumpul bareng keluarga lengkap dan makan bersama dan itu sudah lebih dari cuku.


, atau ngumpul bareng sama temen-temen deket apalagi kalau temen nya gokil, asli itu seru banget ...



sumber : https://goo.gl/HQu7du

0 komentar: